Sabtu, 10 Januari 2009

Tugas Ilu Komputer (Pa Didik)

About Me!!

Nama Lengkap : Fajar Budhi Iswanda
Kelas : 1A
NIM : 08501011
Tempat Tanggal Lahir : Bandung, 23 Januari 1990
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Agama : Islam
Alamat : Komp. Sarijadi blok 24/73 RT 04/02 Bandung
Nomor Telepon : (022) 2015191, 08996147436

LATAR BELAKANG PENDIDIKAN:

2008 – . . . D3 Teknik Komputer POLBAN
2005 – 2008 SMA Negeri 9 Bandung
2002 – 2005 SMP Negeri 1 Bandung
1996 – 2002 SD Negeri Sarijadi Selatan I Bandung

Tentang JTK POLBAN

A
Kelebihan Jurusan Tehnik Komputer (JTK), di JTK POLBAN saya dapat merasakan sesuatu yang tidak ada di universitas lain seperti penekanan algoritma yang rinci, karena itu sangat mendasari dari kinerja pemrograman yang terstruktur. selain itu dengan adayanya mata kuliah "Projec" saya dapat merasakan bagaimana mengasah soft skill yanga sangat di butuhkan saat di pekerjaan pemrograman yang sesungguhnya. selain itu ada juga kekurangan yang ada di JTK POLBAN seperti email JTK yang terkadang tidak bisa di akses dari luar POLBAN, dan ketatnya sistem penghitungan absensi yang ada di lingkungan POLBAN. harapan saya pribadi JTK POLBAN dapat menyaingi universitas-universitas lain, agar dapat membuktikan bahwa JTK POLBAN pantas untuk menjadi prioritas bagi masyarakat untuk menimba ilmu di JTK POLBAN.

B
Yang saya ketahui tentang ilmu komputer adalah ilmu yang mencakup seluruh unsur yang berkenaan dengan sistem komputer, dari mulai perangkat keras atau hard ware, sampai perangkat lunak atau software. manfaat yang saya dapatkan dari mempelajari ilmu komputer adalah saya akan mengetahui seluruh sistem informasi yang digukan oleh sistem komputer agar dapat menjalankan dan menggunakan komputer itu sendiri dengan baik dan handal di kemudian hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar